Selasa, 22 April 2008

Cara cepat belajar bahasa Inggris

Dalam mengikuti perkembangan teknologi dan jaman, Bahasa Inggris sangat diperlukan untuk bertelekomunikasi didalam dunia kerja.  Saya disini akan menjelaskan lebih lanjut bagaimana cara belajar berbahasa Inggris dengan cepat.

Pertama, sering - seringlah membaca, melafalkan, dan menghafalkan kata - kata baru dalam kamus atau dalam keseharian. Bayangkan, bila anda hafal 10 kata dalam 1 hari, berapa kata yang akan anda dapat dalam 1 bulan? Berapa kata yang akan anda dapat dalam 1 tahun?

Kedua, ketepatan dalam menggunakan tenses adalah teknik penting dalam berbahasa Inggris, seringkali orang melakukan kesalahan dalam men-translate kata - kata dalam bahasa Indonesia kedalam bahasa Inggris dikarenakan ketidak pahaman dalam menggunakan tenses.

Ketiga, listening adalah kekuatan yang terpenting dalam berbahasa lisan, dengan seringnya anda mendengarkan percakapan berbahasa Inggris, anda akan mudah mengucapkan bahasa Inggris secara lisan.

Keempat, gunakan bahasa Inggris sebagai percakapan didalam keseharian anda untuk melatihan kelancaran anda dalam melafalkan. Semakin sering anda melafalkan, maka semakin lancar anda dalam berbahasa Inggris.

Selamat mencoba!

Tidak ada komentar: